Definisi Video Editing

video-editingUntuk berbicara tentang definisi video editing adalah melibatkan 3 nya jenis. Linear, non-linear dan video editing visi pencampuran semua mengikuti prinsip yang sama memodifikasi gambar video untuk mencapai sesuatu yang baru, tetapi mereka memiliki metode yang berbeda untuk mencapai hal ini.
Definisi Penyuntingan Video

Definisi video editing dapat dibagi menjadi tiga sub-definisi dari istilah tersebut. Video editing dapat merujuk ke non-linear video editing, video editing linear, dan visi pencampuran. Definisi umum dari video editing, bagaimanapun, hanya dapat diringkas sebagai berikut: itu adalah proses memanipulasi dan memodifikasi gambar video untuk menciptakan sesuatu yang baru. Manipulasi dan modifikasi termasuk segmen memotong, kembali urutan klip video, menambahkan klip audio , menerapkan perangkat tambahan, menciptakan transisi di antara klip dan menambahkan efek khusus .

Tujuan dari Video Editing

Sebelum kita memecah editing video ke dalam tiga kategori, kita akan berbicara tentang alasan mengapa video editing, dalam arti luas istilah, dilakukan. Tujuan paling dasar video editing adalah penghapusan klip video yang tidak diinginkan. Setelah kelemahan dari video telah dihapus, bagian terbaik dari itu harus ditentukan. Ketika hanya tersisa klip adalah apa yang Anda ingin berada dalam ciptaan baru Anda, Anda mencoba dan menciptakan aliran untuk memberikan struktur film Anda dan substansi. Ketika tujuan ini tercapai, tujuan selanjutnya adalah untuk membuatnya terlihat bagus dengan efek khusus, transisi indah , musik yang mempesona dan citra yang luar biasa lainnya. Gol terakhir untuk video editing adalah memberikan pekerjaan baru Anda rasa makna. Mengapa ada? Mengapa Anda menciptakannya? Menjawab pertanyaan-pertanyaan dan Anda telah berhasil membuat sebuah karya baru melalui video editing.

Linear Editing Video

Ini adalah bentuk asli dari video editing. Ini melibatkan proses dasar memilih klip, mengatur ulang klip dan memodifikasi gambar dan suara di semua klip dengan menggunakan rekaman video. Ini pada awalnya dilakukan dengan secara fisik memotong tape dan splicing untuk mencapai urutan baru. Ini adalah proses yang sangat rumit dan sulit dan itu dihindari sebisa mungkin. Sistem komputerisasi merupakan sarana yang dapat diandalkan untuk melakukan editing video lama sekolah linier, dan masih digunakan hari ini bahkan dengan munculnya non-linear video editing .

Non-linear Video Editing

Ide dasar dibalik proses video editing tetap sama di non-linear video editing. Namun, alat-alat yang berbeda. Sifat destruktif video editing linear dihilangkan oleh komputer berbasis memotong dan menyisipkan klip. Rekaman asli tetap utuh bahkan dengan modifikasi beberapa karena tidak pernah disentuh. Salinan asli digunakan dalam mengedit, meninggalkan asli murni dan belum diubah. Ini adalah cara yang lebih cepat metode mengingat editor dapat bekerja pada setiap bagian dari film tersebut setiap saat. Ini jauh lebih murah juga karena perangkat lunak editing video sekarang dapat dibeli dengan harga terjangkau. Video editing bisa dilakukan di rumah untuk berkat munculnya teknologi baru.

Visi Mencampur
Juga disebut beralih produksi, jenis video editing biasanya dilakukan pada siaran TV. Proses ini melibatkan memilih dari beberapa sumber video dan menampilkan pada siaran. Kadang-kadang, beberapa sumber video dicampur bersama dengan beberapa efek khusus ditambahkan untuk mencapai tampilan yang dinamis untuk broadcast.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: